Tersangka Vijai Dikeler Tim Penyidik Polda Jawa Timur Untuk Tangkap 7 Guru Besar di Kawasan Tomang Jakarta Barat

Tribratanewsjatim.com: Untuk menangkap 7 Guru Besar Padepokan Dimas Kanjeng pimpinan Taat Pribadi (46), Tim penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur yang dipimpin oleh Kasubdit Jatanras, AKBP Taufik terbang ke Jakarta juga melibatkan tersangka Vijai. Tujuannya Vijai yang dikeler itu mengetahuui keberadaan Maha Guru tersebut.

06-vijai-dikelerKabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes RP Argo Yuwono, Minggu (6/11/2016) membenarkan untuk menangkap 7 maha guru Padepokan hasil rekrutan Vijai ini atas perintah Taat Pribadi. “ Tersangka Vijai dikeler ke Jakarta agar bisa menangkap 7 guru besar itu. Sebab, Vijai-lah yang mengetahui keberadaan mereka (Guru Besar Padepokan Dimas Kanjeng pimpinan Taat Pribadi),” kata Kombes Argo-sapaan akrabnya.

Ke 7 Guru Besar diperiksa tim penyidik Ditreskrium Polda Jawa Timur sebagai saksi dalam kasus penipuan yang diotaki oleh Taat Pribadi Dima Kanjeng. “ Bisa jadi nantinya dari hasil pemeriksaan mereka (Guru Besar) itu dari saksi menjadi tersangka. Ya sekali lagi kami masih menunggu hasil pemeriksaan,” lanjut Kombes Argo. (mbah)

Foto: Vijai, (kaos biru motif merah dan putih)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2eqYq5k
via IFTTT

The post Tersangka Vijai Dikeler Tim Penyidik Polda Jawa Timur Untuk Tangkap 7 Guru Besar di Kawasan Tomang Jakarta Barat appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fqjkWX
via IFTTT

0 comments: