Satlantas Polres Tuban Merespon Cepat Peristiwa Kecelakan Beruntun

Bermula dari kendaraan jenis Dump Truk Tronton No. Pol N-8943-UN yang dikemudikan oleh Sukriadi (62) warga Kabupaten Probolinggo, berjalan dari arah timur ke barat menabrak dari belakang Bus Mini No. Pol K-1681-AD yang sedang parkir dilajur sebelah kiri arah timur ke barat dengan pengemudi Puji Utomo (40) warga Kab. Banyuwangi pada hari Minggu (6/11/2016) sekitar pukul 10.00 WIB di Jl. Tuban-Bulu KM. 43-44 Ds. Banjarjo, Kec. Bancar, Kab. Tuban, Jawa Timur.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo, S.H., menerangkan  “Setelah Bus Mini No. Pol K-1681-AD terdorong kedepan, kemudian menabrak dari belakang kendaraan Bus Mini No. Pol. K-1431-FA yang sedang parkir searah di depannya yang dikemudikan oleh Triyono (32) warga Kab. Rembang”.

“Dan pada saat bersamaan di samping kanan kendaraan Bus Mini No. Pol K-1681-AD,  sedang berjalan searah kendaraan sepeda motor gerobak roda tiga No. Pol. K-3180-KM yang dikemudikan M. Suudi (46) warga Kab. Tuban, karena mini bus pertama yang ditabrak dump truk terdorong ke depan dan menyamping kanan, maka sepeda motor gerobak roda tiga terjepit karena di belakangnya juga melaju kendaraan truk gandeng No. Pol. P-8023-UX yang dikemudikan Suratno (53) warga Kab. Banyuwangi”, ungkapnya.

Akibat laka lantas tersebut, pengemudi sepeda motor gerobak roda tiga mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. (dan)

The post Satlantas Polres Tuban Merespon Cepat Peristiwa Kecelakan Beruntun appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fswpx7
via IFTTT

0 comments: