Rumah terbakar habis diduga akibat konsleting listrik

Tribratanewsjatim.com – Rumah kebakar pemilik  P. SATUT sedang duduk-duduk di teras depan dapur rumahnya mendengar suara gemuruh dari dalam rumah dan setelah dicek ternyata dari dalam kamar yang berada di rumah bagian belakang terjadi kebakaran, (4/11/2016).

P.Satut panik dan merasa takut Korban berteriak minta tolong ke tetangga untuk minta bantuan memadamkan api, Karena saat itu api sudah terlalu besar dan dinding rumah miliknya terbuat dari papan kayu maka Api sulit untuk di padamkan.

Akibat dari kejadian tersebut rumah milik Korban yang berukuran panjang 15 meter dan lebar 12 meter ludes terbakar semua. Dari kejadian tersebut tidak menimbulkan Korban Jiwa akan tetapi Korban mengalami kerugian materiil kurang lebih sebesar Rp. 70.000.000,- (Tujuh puluh juta rupiah)kebakaran-ponorogo-1

Penyebab Kebakaran Api diduga berasal dari Konsleting arus Listrik yg terjadi di dalam Kamar kemudian menjalar ke Dinding Rumah yg terbuat dari bahan Papan kayu yg mudah terbakar.hal ini dikuatkan Saksi-Saksi : BASUKI, 52 thn, Perangkat Desa dan SUWARNO, 50 thn, Tani (Keduanya tetangga Korban).

 

Kapolsek Pulung AKP DENNY FAHRUDIANTO, S.Sos, bersama dengan Anggota Mendatangi TKP guna membantu memadamkan Api bersama Warga sekitar dgn alat seadanya, Mobil Damkar Pemkab Po yg dtng karena Jarak dgn TKP jauh sehingga kalah cepat dengan Api yg merambat menghabiskan Bangunan Rumah tersebut,ujar Akp Denny Fahrudianto,S.os, (Edy/Darmanto hms Pnrg).

 

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2fiS9NE
via IFTTT

The post Rumah terbakar habis diduga akibat konsleting listrik appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2f7O2kJ
via IFTTT

0 comments: