Polres Tuban : Ibu Rumah Tangga Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

Syamsiyatun (49), seorang ibu rumah tangga warga Dusun Beron, Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban temukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di dalam rumahnya yang ada di desa tersebut, Senin (31/10/2016).

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Fatimah (69) yang tak lain adalah ibu dari korban itu sendiri. Yang mana saat itu ibu korban masuk ke dalam rumah anaknya itu bagian belakang lantaran ingin ke kamar mandi.

Peristiwa meninggalnya ibu rumah tangga itu diketahui sekitar pukul 12.30 Wib saat korban hanya di rumah sendirian. Ketika Fatimah hendak ke kamar mandi, tiba-tiba menabrak tubuh anaknya yang dalam posisi menggantung dengan menggunakan tali tampar.

“Ibu korban mau ke kamar mandi belakang. Namun saat itu Ibu Fatimah menabrak tubuh korban yang dalam posisi menggantung,” terang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Musa Bakhtiar, Kepala Kepolisian Sektor Rengel (Kapolsek) , Tuban.

Ketika menabrak tubuh korban, Fatimah tidak langsung mengetahui jika itu merupakan anaknya sendiri. Pasalnya dalam rumah bagian belakang dalam kondisi gelap dan membuat ibu korban langsung berteriak minta tolong.

“Awalnya ibu korban tidak mengetahui siapa yang gantung diri. Setelah dilihat ternyata korban adalah anaknya sendiri, kemudian membuat ibu korban berteriak minta tolong dan di dengar sejumlah warga yang ada di sekitar rumah itu,” lanjut Musa.

Sejumlah warga yang mendengar teriakan Fatimah meminta tolong langsung menuju rumah korban dan berusaha menolong korban dengan cara memotong tali tampar. Namun saat itu ternyata korban sudah tidak bernyawa dan akhirnya warga melaporkan kejadian itu kepada Polsek Rengel, Polres Tuban.

“Kami yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Berdasarkan identifikasi dan pemeriksaan tim medis dari Puskesmas korban meninggal dunia karena gantung diri,” ungkapnya.

Belum diketahui pasti apa motif ibu rumah tangga itu nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Petugas yang melakukan olah TKP menemukan barang bukti seutas tali tampar warna putih dan kursi yang diduga digunakan korban sebagai pijakan kaki sebelum melakukan gantung diri.

“Jenazah langsung kita serahkan kepada pihak keluarga setelah proses identifikasi dan keluarga korban juga telah membuat surat penyataan. Untuk motifnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

The post Polres Tuban : Ibu Rumah Tangga Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2f8kfsZ
via IFTTT

0 comments: