Polres Lumajang menerima wasrik dari Itwasda Polda Jatim

8-nov-lmj-wasrikTribratanewsjatim.com – Pagi ini Selasa (8/11) 2016 Polres Lumajang menerima Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Itwasda Polda Jatim di ruang eksekutif Mapolres Lumajang. Kegiatan ini difokuskan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian. Tim Itwasda Polda Jatim yang melaksanakan pemeriksaan berjumlah lima personel dengan ketua tim AKBP Gathut Irianto, SH.

Sementara itu, Wakapolres Kompol Bamabang Setiyawan, SPd menyampaikan sambutan pada pembukaan Wasrik yang dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi dan para perwira Polres Lumajang. ” Di era sekarang ini, kita harus transparan dan akuntabel. Siapapun berhak menanyakan kinerja Polri, meskipun seorang kuli”. ujar Wakapolres.

Selanjutnya Ketua tim wasrik dalam sambutannya menjelaskan tentang pengertian wasrik adalah untuk memelihara organisasi dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sedangkan tujuan diadakannya wasrik bukan untuk mencari-cari kesalahan, tetapi lebih kepada upa

ya bersama dalam memecahkan suatu permasalahan organisasi untuk memperbaiki kinerja dalam pelaksanaan tugas polri kedepan. “Kinerja Polri harus bisa dipertanggung jawabkan dan harus dikontrol pelaksanaannya” papar Analis Kebijakan Bidang Pembinaan Utwasda Polda Jatim.

Usai kegiatan pembukaan oleh Wakapolres dan ketua tim wasrik, kegiatan pun dilanjutkan dengan pendalaman pada masing-masing bagian, satuan fungsi dan polsek jajaran Polres Lumajang (umam/lmj)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2fbqzRZ
via IFTTT

The post Polres Lumajang menerima wasrik dari Itwasda Polda Jatim appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eHcHhL
via IFTTT

0 comments: