Polres Kediri Amankan 2 Orang Pengedar Sabu Sabu

Tribratanewsjatim.com – Anggota Buser Satreskoba Polres Kediri, meringkus BS (54), warga Desa Tempurejo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri dan FR (25) warga Dusun Mulyorejo Desa Krecek Kabupaten Kediri. Kedua pelaku itu di tangkap lantaran kedapatan mempunyai, menyimpan dan mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan melalui Kasat Narkoba Polres Kediri AKP Surono mengatakan penangkapan kedua pelaku itu bermula dari menindaklanjuti informasi dari masyarakat.

kdr-sabu-2“Tim Buser Satreskoba kami melakukan penyelidikan hampir 3 minggu. Dan akhirnya membuahkan hasil, ” jelas Kasat Narkoba, Senin (7/11).

BS ditangkap saat berada di rumah. Petugas saat melakukan penggeledahan di rumah pelaku itu menemukan 2,06 gram, 82 pipet kaca, 1 buah alat bong yang disimpan pelaku di pohon serta di kandang sapi belakang rumahnya.

“Selain mengamankan barang bukti lengkap berupa sabu-sabu dan alat hisap serta pipet kaca, kami juga menyita 1 ponsel milik pelaku sebagai alat transaksi pelaku, ” ungkapnya.

Dari pengakuan pelaku. Dia membeli barang itu dari FR. Dan FR akhirnya berhasil ditangkap. “FR kami amankan di pinggir jalan pemakaman Desa Tempurejo Kecamatan Wates. Kami menemukan 1 ponsel, uang 30 ribu dan rokok, ” terangnya.

Dari pengakuan, BS, mengaku mengkonsumsi dan mengedarkan sabu-sabu. “Dari pengakuannya nekat nyabu biar senang,” tandasnya.(Kdr/sudi)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2fx9S4j
via IFTTT

The post Polres Kediri Amankan 2 Orang Pengedar Sabu Sabu appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fiAumr
via IFTTT

0 comments: