Lagi, Dua Pelaku Jambret Dihajar Massa

Tribratanewsjatim.com: Unit Crime Hunter Polsek Tegalsari kembali berhasil mengamankan pelaku jambret. Kedua pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga, setelah korban berhasil menabrakkan sepeda motornya kearah pelaku di Jalan Imam Bonjol tepatnya di pertigaan Jl. Pandegiling Surabaya.

5-jambret-1Kedua pelaku tersebut adalah SJ (17), Warga Jalan Banyu Urip Surabaya dan  MK (20), Warga Jalan Banyu Urip Kidul Surabaya, yang kini Sabtu (5/11/2016) meringkuk di sel tahanan.

Kapolsek Tegalsari, Kompol Moerijanto mengatakan, awal mula kejadian pelaku memepet dari arah belakang  korban kemudian pelaku yang belakang menarik tas korban dengan paksa setelah berhasil selanjutnya pelaku melarikan diri.

“Namun, naas bagi para pelaku karena korban berhasil mengejar pelaku sambil bilang Ja,bret hingga korban menabrakan sepeda motornya sehingga kemudian tersangka jatuh dan  berhasil jadi bulan bulanan warga yang akhirnya berhasil diamankan anggota reskrim polsek tegalsari yang sedang hunting didekat tèmpat kejadian,” kata Kompol Noerijanto.

Dari pemeriksaan sementara, diketahui bahwa kedua pelaku merupakan residivis yang sebelumnya pernah tertangkap oleh Polsek Dukuh Pakis dalam kasus yang sama. Kini kedua pelaku telah diamankan di Mapolsek Tegalsari guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. Kepada kedua tersangka dijerat pasàl 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan. (mbah/day)

 

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2eIJXme
via IFTTT

The post Lagi, Dua Pelaku Jambret Dihajar Massa appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2f3utwt
via IFTTT

0 comments: