Kapolresta Sidoarjo : Anggota Wajib Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Gatur Lalin

TRIBRATA NEWS POLRESTA SIDOARJO-Sebelum mengikuti apel pada pagi hari, masing-masing Polsek jajaran di wilayah hukum Polresta Sidoarjo diwajibkan untuk menempatkan personilnya untuk membantu kelancaran arus lalu lintas, khususnya di setiap sekolah-sekolah maupun tempat fasilitas umum dan berpotensi kemacetan, seperti pasar atau persimpangan yang rawan terjadinya kecelakaan. Personil Polresta Sidoarjo melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan mengisi Pos-pos  yang ada di disetiap penggal jalan, dengan pembagian tugas rawan pagi dari pukul 06.00 Wib s/d 07.30 Wib.

Kapolreta Sidoarjo AKBP Muhammad Anwar Nasir, S.I.K, MH pada hari Senin (07/11) mengatakan, pada jam-jam tertentu situasi arus lalu lintas di sepanjang jalan Sidoarjo akan mengalami peningkatan yaitu jam masuk kerja, masuk sekolah. Sudah tentu arus kendaraan bermotor sangat ramai, jalur-jalur menuju sekolah-sekolah dan jalur menuju perkantoran.

“Pelajar, pengantar anaknya sekolah dan PNS sudah tentu dalam berkendaraan selalu tergesa-gesa untuk lebih cepat bisa sampai di tempat tujuannya sehingga kadang dalam berkendaraan kurang memperhatikan keamanan. Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari ini, diharapkan dapat membantu masyarakat pengguna jalan untuk merasa aman dan nyaman saat berkendara di jam padat arus lalu lintas.”  Ungkap Kapolresta Sidoarjo AKBP Muhammad Anwar Nasir.

Wonoayu

Selain membantu melancarkan arus lalu-lintas, anggota Polresta Sidoarjo juga membantu menyeberangkan anak sekolah atau warga pada saat kondisi lalu lintas padat. Apa yang kami lakukan ini merupakan bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat, dengan kegiatan tersebut kami berharap semakin tumbuh dan berkembang kepercayaan masyarakat (publik trust) kepada institusi kami (Polri). Terang Kapolreta Sidoarjo AKBP Muhammad Anwar Nasir, S.I.K, MH.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2ee6nQd
via IFTTT

The post Kapolresta Sidoarjo : Anggota Wajib Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fuf32R
via IFTTT

0 comments: