Kapolres Pasuruan Ikuti Majelis Dzikir, Dalam HUT Pasuruan ke 1087

Tribratanewsjatim.com – Berharap aman dan sejahtera Pemkab Pasuruan menggelar acara Dzikir bersama di halaman komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Sabtu (05/11/2016) acara ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Pasuruan IRSYAD YUSUF, Wakil Bupati RIANG KULUP PRAYUDHA, Kapolres Pasuruan AKBP MUHAMMAD ALDIAN S.I.K., M.H., beserta Ibu NIKEN ALDIAN, Ketua DPRD SUDIONO FAUZAN, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasuruan LULIS.

pas-dzikir-2Sedangkan dari jajaran Ulama hadir yaitu, HABIB SEGAF bin HASAN BAHRUN, KH NAJIB ZAMZAMI, HABIB MUHAMMAD bin ABDULLOH, KH HASBULLAH KHOLILI, KH MUJTABAH ABDUSSOMAD, KH MUZAKKI BIRUL ALMI, dan para Ulama lainnya, para Ulama hadir bersama ribuan umat Muslim dari Wilayah Kabupaten Pasuruan lainnya.

Acara Dzikir ini digelar dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1087, tujuannya mendo’akan Kabupaten Pasuruan agar dijauhkan dari segala marah bahaya, bencana, dan segala sesuatu yang dapat merusak Akidah serta Moral Masyarakat.

Dengan Do’a dan Dzikir ini semoga seluruh warga Kabupaten Pasuruan mendapat lindungan Allah SWT, serta berharap di selamatkan baik dunia maupun di akhirat.(Pas/sudi)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2fVtNdN
via IFTTT

The post Kapolres Pasuruan Ikuti Majelis Dzikir, Dalam HUT Pasuruan ke 1087 appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fzgqvy
via IFTTT

0 comments: