Hindari Rombongan Komunitas Motor, Truk Muatan Telur Terguling

0bb11af0-4a54-4d03-b8ab-7cc484ecaf1cBlitar, halodunia.net – Sabtu 5 November 2016, pukul 23.30 WIB, kejadian nahas terjadi di jembatan Judeg, Desa Pangkal, menimpa kendaraan truk bermuatan telur yang akan dikirim ke Jakarta terguling yang dikemudikan oleh Lamidi (64) warga Sukorejo, Blitar dan didampingi Sueko (41) warga Sananwetan, Kab. Blitar.

Menurut laporan saksi bernama Jani (61) dan Soimun (48), truk No. Pol. AG 8308 UI berjalan dari arah selatan dengan kecepatan sedang, saat memasuki jembatan, dari arah berlawanan muncul rombongan sepeda motor RX-King yang berjalan agak ke tengah melewati garis marka. Ketika memasuki jembatan, truk menikung ke kanan, sopir mengerem untuk menghindari benturan dengan sepeda motor, truk mengerem mendadak dan posisi truk sedang berbelok, mengakibatkan truk terguling dengan muatan telur dan sebagian muatan tumpah di jalan atas jembatan. Diketahui sopir bernama Lamidi mengalami luka lecet pada paha bagian kiri dan rekannya hanya mengalami luka ringan tak serius.

 

Setelah mendapat laporan dari saksi dan beberapa warga, polisi pun segera mendatangi TKP guna melakukan olah TKP serta menolong korban dan memintai keterangan para saksi saat kejadian tersebut berlangsung. Sementara, akibat kejadian tersebut, arus kendaraan cukup mengalami kemacetan dan petugas segera melakukan pengaturan arus lalu lintas. (dan)

The post Hindari Rombongan Komunitas Motor, Truk Muatan Telur Terguling appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fstSmi
via IFTTT

0 comments: