Forpimda Bondowoso Sosialisasi Program Gerdu Bersinar

Tribratanewsjatim.com – Demi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, jajaran Forum pimpinan daerah Kab. Bondowoso mengadakan sosialisasi Gerakan terpadu berantas kemaksiatan dan narkoba (Gerdu Bersinar) yang merupakan program andalan pemerintah Kabupaten Bondowoso, hal ini bertujuan untuk memerangi peredaran narkoba dan kemaksiatan yang ada di Wilayah Kab. Bondowoso.

bond-sos-gerdu-2Sosialisasi terus dilakukan oleh Forum Pimpinan Daerah yang menjadi motor penggerak atas gerakan tersebut ke beberapa Kecamatan di Kab. Bondowoso. Hari ini Perwakilan Forpimda  Kab. Bondowoso yang didampingi Jajaran Muspika dan Perwira Polres Bondowoso melaksanakan Sosialisasi Program Gerdu Bersinar di Kecamatan Cermee, Maesan dan Wringin. Senin (7/11/16).

Dalam pemaparannya di hadapan para Muspika, Kepala Desa dan tokoh Masyarakat masing-masing Kecamatan, perwakilan Forpimda Kab. Bondowoso menyampaikan bahwa pentingnya sosialisasi Gerdu Bersinar ini digalakan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, sehingga dengan adanya kegiatan seperti ini akan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan. Jika masyarakat sudah mulai waspada terhadapnarkoba dan  hal – hal yang menjadi penyakit masyarakat, maka keamanan didaerah sudah dapat teratasi dengan sendirinya.

Kegiatan Sosialisasi ini akan dilaksanakan secara berlanjut ke seluruh Kecamatan di Kab. Bondowoso.(Bond/sudi)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2exMfUv
via IFTTT

The post Forpimda Bondowoso Sosialisasi Program Gerdu Bersinar appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eH2GBo
via IFTTT

0 comments: