Bhabinkamtibmas Gadis Cilik Bermain Sepatu Roda

Tribratanewsjatim.com: Maraknya aksi kriminalitas di Kota Surabaya yang melibatkan anak dibawa umur atau anak usia sekolah membuat Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut, Polda Jawa Timur tidak bisa tinggal diam.

5-bhabinkamtibmasBerharap warga binaannya terhindar dari aksi kejahatan yang melibatkan anak-anak dan pelajar, Aiptu Tri Noviantoko gencar laksanakan pembinaan kepada para orang tua dan anak-anak, Sabtu (5/11/2016).

Kawasan Kelurahan Kali Rungkut yang menjadi wilayah binaannya, Aiptu Tri Noviantoko melakukan Patroli sambang dengan sistem door to door atau pintu ke pintu. Tujuannya adalah agar warga binaannya, khususnya anak-anak yang masih dibawah umur jangan sampai menjadi korban apalagi pelaku kejahatan.

Disela kunjungannya ke rumah-rumah warga, Aiptu Tri menyempatkan diri menyapa anak-anak yang bermain Sepatu Roda di Lapangan RW 01 Perumahan Rungkut Mejoyo Selatan. Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut ini menyampaikan sejumlah pesan kepada anak-anak agar tidak mudah percaya terhadap bujuk rayu orang yang baru dikenal serta tidak mudah menerima pemberian benda apapun dari orang asing.

“Menjadi penting untuk diketahui oleh para orang tua dan anak-anak agar meningkatkan kewaspadaannya terhadap orang asing atau orang yang baru dikenal. Jangan sampai keluarga kita sekalian menjadi korban apalagi pelaku kejahatan,” pesan Aiptu Tri Noviantoko.

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2fNcN9z
via IFTTT

The post Bhabinkamtibmas Gadis Cilik Bermain Sepatu Roda appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2exyXuv
via IFTTT

0 comments: