Kapolri Cek Persiapan Sidang Majelis Umum Interpol ke-85 Di Bali

Jakarta, (29/10/2016) halodunia.net – Kapolri Jenderal Tito Karnavian berada di Bali untuk menggelar rapat koordinasi persiapan Sidang Umum Interpol ke-85 yang akan digelar di Nusa Dua, Bali bulan November mendatang.

“Dari rapat koordinasi dan peninjauan lapangan, Polri siap menjadi tuan rumah Sidang Umun Interpol bulan November mendatang,” kata Jenderal Tito dalam keterangannya,

Foto: Kapolri Tinjau persiapan sidang umum Interpol di Bali (Dok. Polri)Foto: Kapolri Tinjau persiapan sidang umum Interpol di Bali (Dok. Polri)

Rapat koordinasi itu digelar bersama Director for Protocol INTERPOL Secretariat General Mr. Martin Raby. Dalam kesempatan itu, Tito didampingi Kadiv Hubinter Irjen Ketut Untung Yoga, Kakorlantas Polri Irjen Agung Budi Maryoto dan Kapolda Bali Irjen Sugeng Priyanto.

Sidang Umum Interpol ke-85 sendiri akan digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) pada 7-10 November 2016 mendatang.

Foto: Kapolri Tinjau persiapan sidang umum Interpol di Bali (Dok. Polri)Foto: Kapolri Tinjau persiapan sidang umum Interpol di Bali (Dok. Polri)

“Ini merupakan kesempatan untuk membuktikan bahwa Polri mampu melaksanakan hal ini karena merupakan kesempatan yang langka,” Terang Kapolri.

“Belum tentu akan dilaksanakan di Indonesia lagi dalam 100 tahun mendatang karena anggotanya terdiri dari 190 negara,” Urai Jenderal Tito Karnavian.

The post Kapolri Cek Persiapan Sidang Majelis Umum Interpol ke-85 Di Bali appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fhhsAW
via IFTTT

0 comments: