Kapolres Lamongan Beri Reward Kepada Anggota Berprestasi

Lamongan, (31/10/2016) halodunia.net – Kapolres Lamongan memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi saat Apel Pagi hari Senin (31/10) pukul 07.30 wib di Halaman Polres Lamongan.

img-20161031-wa0021img-20161031-wa0035

Anggota Ba Satlantas Polres Lamongan atas nama Bripka Moes Mulyadi telah berhasil menciptakan inovasi pelayanan pubkik berbasis IT, SOTO LA ( Sistem Operasional Terpadu Online) dan Raditya Valentin PHL Polres Lamongan yang turut andil dalam pemberitaan kegiatan Polres Lamongan.

Dalam arahan Kapolres Lamongan, memberikan apresisasi tertinggi kepada anggota anggota yang berprestasi dan memiliki kreatifitas untuk memajukan institusi yang dinaungi. ” Saya harap bisa menjadikan contoh dan teladan kepada anggota lain agar ikut serta dan ikut memiliki Polres Lamongan sehingga Polres Lamongan bisa lebih baik dan profesional kedepannya.” jelas AKBP Juda Nusa Putra S.I.K.

Kapolres Lamongan juga memberikan arahan terkait pengoperasian pelayanan yang berbasis IT yaitu SOTO LA, ” semalam sudah 7000 ( Tujuh Ribu ) lebih pengguna aplikasi yabg terdata. Semoga ke depan lebih banyak warga masyarakat Lamongan yabg memanfaatkan aplikasi pelayanan kepolisian ini.” tutup Kapolres Lamongan. (dta)

The post Kapolres Lamongan Beri Reward Kepada Anggota Berprestasi appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fvde8a
via IFTTT

0 comments: