Gondol Rp. 70 Juta, Begal Bacok Korbannya di Pekanbaru

Pekanbaru, (01/11/2016) halodunia.net – Begal sadis lagi-lagi berulah di Pekanbaru. Kali ini korbannya dibacok di bagian wajah dan dadanya. Uang sebanyak Rp 70 juta berhasil digondol begal.

Peristiwa ini terjadi, Senin (31/10/2016) di Jl Paus, Pekanbaru, Riau. Korbannya, Ahmad Firza (35) warga Jalan Bawal, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Siang tadi, korban baru saja mengambil uang ke BNI di Jalan Sudirman, berdekatan dengan Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Usai mengambil uang, korban lantas ingin kembali ke rumahnya dengan sepeda motor. Namun dalam perjalannya, diduga kuat korban sudah dibuntuti para pelaku begal sadis.

Dua sepeda motor atau pelaku empat orang, tiba-tiba menghadanya di tengah jalan. Para pelaku begal mencoba merampas tas yang bersikan uang yang baru diambil dari bank.

“Terjadi tarik menarik antara begal dengan korban. Lalu pelaku dengan senjata tajam membacok korbannya dan berhasil membawa kabur tas tersebut,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Toni Hermawan kepada wartawan.

Begal Bacok Korbannya di Pekanbaru, Uang Rp 70 Juta DigondolFoto: Chaidir Anwar Tanjung/detikcom

Korban Firza mengalami luka serius akibat bacokan benda tajam. Wajah korban sobek dibacok di bagian kening dan bagian dagunya. Tak hanya itu, begal juga membacok bagian dadanya.

“Pelakunya ada 4 orang dengan membawa dua sepeda motor Suzuki dan Yamaha Jupiter,” kata Toni.

Korban kini dirujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Dia sekarang mendapat perawatan intensif.

Aksi begal di Pekanbaru, belakangan ini cukup sadis. Beberapa warga sudah menjadi korban kebiadapan begal yang selalu melukai korbannya dengan senjata tajam.

The post Gondol Rp. 70 Juta, Begal Bacok Korbannya di Pekanbaru appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eVFBZN
via IFTTT

0 comments: