Apresiasi Kapolres Melalui Reward And Punishman kepada Anggota

Pasuruan Kota – Dalam rangka menjaga dan meningkatkan sumber daya manusia dan memacu kinerja Polsek-polsek jajaranya. Polres Pasuruan Kota telah dijadikan agenda tetap menganugerahkan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi (Reward) dan pemberian sanksi (Punishman) kepada yang tidak melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

whatsapp-image-2016-10-31-at-08-37-47
Dalam kegiatan itu diisi dengan apel pagi. Bertugas sebagai inspektur upacara, Kapolres Pasuruan Kota AKBP YONG FERRYDJON S.IK.,M.H.
Reward adalah salah apresiasi dari Pimpinan kepada anggota yang telah berprestasi berhasil mengungkap kasus,” ucap Kapolres dalam sambutannya.
Meski keberhasan kali ini dinilai keberhasilan yang cukup besar. Namun, Kapolres meminta anggotanya jangan menjadikan bertepuk dada berpuas diri melainkan agar dijadikan pemacu semangat untuk lebih meningkatkan pengabdian agar lebih berhasil dan berprstasi.
“Polri jangan ada yg menjadi penyebab troble maker terutama menyikapi disosmed, jangan memperkeruh situasi, jangan mengeluakan statement, biar di luar iklimnya panas namun di Pasuruan kota wajib kita jaga agar tetap sejuk dan kondusif,” terangnya.
Untuk pereode bulan September 2016 Penyerahan Bendera prestasi Polsek yang dinilai  berkinerja terbaik, diserah terimakan kepada Kapolseknya dari Polsek Grati, ( AKP SYITNO SH) kepada Polsek Bugul kidul, (KOMPOL SUKO WAYUDHI SH ) berikut Polsek yg berkinerja tidak maksimal dari Polsek Rejoso ( AKP TEGUH PUDJO SH) kepada Polsek Pohjentrek (AKP SUMARNO SH).

whatsapp-image-2016-10-31-at-08-37-49
“Sedang perorangan yang berhak menerima Piagam anugerah adalah Brigadir DONI PRABOWO dan Brigadir HARDIAWAN yang telah berhasil ungkap kasus Narkoba seberat 117 gram sabu sabu dan 125 gram ganja kering,” pungkasnya. (devihumas/elm)

The post Apresiasi Kapolres Melalui Reward And Punishman kepada Anggota appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2et09Iv
via IFTTT

0 comments: